Cluster Zodiak Yang Manakah Kamu?



Kalau sudah urusan simpenan Emas, masing-masing zodiak punya gayanya sendiri-sendiri. Cek deh, di cluster manakah kamu?

Sagittarius – Aquarius

Si pengen untung banget, hobinya nunggu harga Emas turun sebelum beli. Biar nggak pakai transfer-transfer, sambil nunggu harga turun, udah rajin top up celengan. Begitu harganya oke, langsung cuss jajan Emas dan bayarnya lewat fitur Celengan. Boleh ditiru nih!

Capricorn – Scorpio

Si nggak mau repot yang mageran banget mau jajan Emas dan lebih memilih nge-like-in postingan temen. Pas banget jajan Emas di Treasury, tinggal klik-klik, auto #PunyaSimpenan tanpa perlu banyak huru-hara. Abis itu, lanjut rebahan lagi deh.

Taurus - Pisces

Si super extra mageran yang maunya, kedipin mata udah bisa beli Emas! Well, lucky for you, sekarang di Treasury kamu bisa jajan Emas dan bayarnya langsung pakai Debit Instan yang ada Jenius & BNI Smartpay! Nggak usah repot masuk-masukin nomor rekening lagi.

Leo - Libra

Si banyak pertimbangan kalau mau beli Emas. Karena biasanya nunggu harga turun, biar cuannya lebih mantap. Untungnya, ada fitur Minute Pricing yang bisa kasih tahu harga Emas real time! Tiap notif bunyi dan harga turun, langsung cuss jajan.

Virgo - Gemini

Si bentar-bentar ngitung keuntungan, biar berasa kaya raya dan makin semangat untuk jajan Emas terus! Untung di Treasury ada fitur Profit and Loss, jadi keliatan banget untung dan (jarang banget) ruginya.

Cancer – Aries

Si dikit-dikit jajan Emas, gara-gara cara pembayarannya gampang banget lewat fitur Celengan yang bisa dikoneksikan sama E-Wallet sehari-hari (Gopay, OVO, dan bahkan OVO Points!). Jajan Emas udah kayak jajan camilan!