Cetak Emas ANTAM di Treasury, Harganya Ciamik!



Sobat Treasury, ada kabar baik bagimu. Kini, emas digital kamu bisa dicetak menjadi logam mulia ANTAM melalui aplikasi Treasury. Fitur Cetak Emas ANTAM bertujuan agar Sobat Treasury memiliki banyak pilihan untuk mencetak emas menjadi logam mulia.

Kamu bisa mencetak saldo emas digital menjadi emas ANTAM sesuai dengan gramasi yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut, mulai dari 0,5 gram. Berikut ini adalah rinciannya: 

1. 0,5 gram

2. 1 gram

3. 2 gram

4. 3 gram

5. 5 gram

6. 10 gram

7. 25 gram

8. 50 gram

9. 100 gram

Setelah dicetak, Cetak Emas ANTAM milikmu akan dikirimkan ke alamat yang kamu daftarkan dalam waktu maksimal 14 hari kerja. Oiya Sobat, pengiriman Cetak Emas ANTAM ini telah diasuransikan loh. Jika menggunakan jasa pengiriman SAP, nilai pertanggungan yang akan kamu terima dapat mencapai 100% dari nilai emas. Apabila menggunakan jasa pengiriman RPX, nilai pertanggungan yang akan kamu terima dapat mencapai Rp100 juta.

Emas ANTAM yang Kamu cetak akan dilakukan langsung dari Jakarta oleh kurir yang berbeda dengan emas UBS. Jadi apabila Sobat mencetak Logam Mulia Antam & Emas UBS dalam satu transaksi yang bersamaan, maka akan dikirimkan dengan jasa logistik yang berbeda & sehingga akan kamu terima di hari yang mungkin berbeda ya.

 

Ada Lagi Keunggulan Treasury!

Selain Cetak Emas, ada lagi fitur-fitur menarik yang ditawarkan oleh aplikasi ini. Misalnya, Rencana Emas yang bisa membantumu untuk merencanakan keuangan. Ada juga Transfer Emas agar kamu bisa mengirimkan emas kepada orang-orang tersayang. Kamu juga bisa membeli koleksi perhiasan terbaru di Treasury, lho!

Bagaimana dengan harganya? Harga emas di Treasury sangat terjangkau, mulai dari Rp5 ribu. Lebih murah daripada sepiring nasi goreng, kan?
Menarik banget, kan? Makanya ayo investasi emas digital di Treasury mulai dari sekarang!