Ramalan Cinta di Bulan Cinta!



Kita sudah memasuki Waktu Indonesia Bagian Cinta-cintaan nih. Mau tahu ramalan kehidupan cinta kamu? Nih, simak ya buat seru-seruan.

 

Aries

Single:

Walau sering dibilang keras kepala, tapi ternyata di bulan ini, Kamu mampu menurunkan sedikit ego untuk bisa mengikuti jalan gebetanmu. Hmmm… bisa jadi ini caramu untuk menunjukan perasaan nih!

 

Couple:

Bulan ini bisa dibilang jadi bulan nostalgia untuk Kamu dan kekasih, karena mungkin akan ada perjalanan ke tempat pertama kali kalian bertemu, atau ke tempat yang bersejarah untuk perjalanan cinta Kamu.

 

Taurus

Single:

Siap-siap, di pertengahan bulan mendatang, kamu bakal bertemu sama seseorang yang mungkin bisa membantumu mengakhiri kejombloan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk ketemuan sama teman lama ya!


Couple:

Waktu yang tepat untuk melihat kembali, visi dan misi saat kalian memutuskan untuk jadi pasangan. Ingat ya, semua hal itu bisa banget diomongin. Mulai dari soal kebiasaan kecil, sampai perkara keuangan.

 

Gemini

Single:

Buat Kamu, single itu memang pilihan. Makanya, Kamu nggak masalah untuk menghabiskan Valentine sendirian. Tapi tenang, nggak bakal sendirian. Tinggal pilih saja, ajakan nge-date yang menurutmu paling asik.


Couple:

Rehat sejenak dari kesibukan yang bikin hubungan kalian agak meregang. Coba lakukan lagi hal-hal seru yang dulu bikin kalian jadi akrab dan akhirnya memutuskan untuk jalan bareng. Nggak harus keluar rumah, lho!

 

Cancer

Single:

Bulan ini mungkin bukan bulan terbaik di sektor percintaan. Pekerjaan dan kesibukan membuatmu harus bersabar dulu ya. Dari pada bad mood, coba tuangkan kegalauan ke media-media seru seperti lagu dan lukisan. Lumayan tuh menghasilkan!


Couple:

Pasangan lagi butuh perhatian lebih, dan ini waktunya Kamu menunjukan seberapa serius perasaanmu ke dia. Pendam dulu ego, dengarkan dan rangkul dia. Percaya deh, hal ini bisa membuat hubungan kalian jadi lebih hangat

 

Leo

Single:

Walau kadang suka kepikiran, beragam kesibukan dan teman-teman baru di lingkunganmu, sukses bikin kamu jadi single yang berbahagia. Coba cek undangan reunian sama teman kampus deh, ada mantan gebetan yang bisa diprospek


Couple:

Lancar jaya, walau sama-sama sibuk, tapi kalian bisa mengatur semuanya hingga akhirnya tetap punya waktu untuk menghabiskan waktu berdua, walau hanya sekadar makan bareng dan ngobrol. Ingat, komunikasi itu kunci. Selama komunikasi lancar, semua ikutan lancar.

 

 

Virgo

Single:

Perhatian dari gebetan itu sebenarnya adalah sebuah kode. Jadi, jangan disia-sia ya, apalagi dicela-cela. Kalau memang Kamu nggak tertarik, mending bilang dari awal. Jangan bikin gebetan jadi harap-harap cemas


Couple:

Kalian tuh merupakan salah satu power couple yang sering jadi referensi teman-teman saat melihat satu hubungan. Kebiasaan untuk saling terbuka, jadi kunci hubungan seru yang bikin iri banyak orang.

 

Libra

Single:

Tahun ini bakal jadi tahun yang super sibuk buat Kamu. Bukan hanya di soal kerjaan, tapi juga personal. Ada goals yang akhirnya bisa tercapai dengan usaha yang cukup keras. Coba buka hati, agar bisa bertemu sama pandangan baru ya!


Couple:

Masih hangat-hangatnya. Walau kadang ada kerikil yang mengganggu jalan, tapi Kamu dan dia punya cukup amunisi kesabaran untuk melewati semua tanpa kepanikan. Kalau punya rencana liburan berdua, tunda dulu hingga akhir tahun ya!

 

Scorpio

Single:

Masih suka jadi jomblo? Nggak apa-apa kok. Toh, Kamu punya banyak kesibukan dan teman-teman yang selalu bikin hidup jadi lebih seru. Di akhir bulan, bakal ada undangan ketemuan sama orang baru. Siap-siap ya!

Couple:

Kesabaran (dan komunikasi) adalah kunci dari hubungan yang sehat. Jika memang kesabaran sudah mencapai batas dan komunikasi mulai berkurang jauh, coba cek lagi… apa yang sebenarnya Kamu harapkan?

 

Sagitarius

Single:

Masih suka jadi jomblo? Nggak apa-apa kok. Toh, Kamu punya banyak kesibukan dan teman-teman yang selalu bikin hidup jadi lebih seru. Di akhir bulan, bakal ada undangan ketemuan sama orang baru. Siap-siap ya!


Couple:

Walau kelihatannya cuek, tapi ternyata Kamu itu, nomor satu di hatinya. Jadi, kalau dia lagi kumat isengnya, lalu mulai nyelain, itu tandanya dia lagi kangen banget sama Kamu. Ajak jalan, atau ajak jajan cemilan favoritnya saja.

 

Capricorn

Single:

Punya kesibukan baru memang bikin Kamu lupa sama kesendirian. Apalagi kalau sudah kumpul sama teman-teman sesama #SobatAmbyar, single bukan lagi hal yang menyedihkan. Karena saat single, Kamu punya banyak kesempatan untuk kenalan sama orang baru


Couple:

Cenderung lurus. Saking lurusnya jadi bikin Kamu mikir. Kalau sudah gini, waktunya lakukan lagi hal-hal menyenangkan yang bisa bikin Kamu jatuh cinta lagi sama dia. Sekadar ngobrol atau nonton bareng, juga bisa kok.

 

 

Aquarius

Single:

Sibuk banget ya sama kerjaan. Tenang, urusan percintaan bisa tetap lancar kok. Selama Kamu bisa membagi waktu untuk lembur sampai pagi dan langsung pergi party. Jaga kesehatan ya, banyak ajakan jalan tuh.


Couple:

Dalam setiap hubungan, pasti ada momen-momen yang mungkin ngebosenin. Ini waktunya Kamu ‘hidupkan’ lagi percikan cinta dengan beragam aktivitas seru yang kalian sama-sama sukai. Jangan lupa, komunikasi ya!

 

Pisces

Single:

Wih, ada orang lama yang tiba-tiba hadir lagi dan bikin Kamu bahagia nih. Walau kesempatannya masih 50:50, nggak ada salahnya untuk membuka hati dan kenalan lebih jauh. Siapa tahu, dia bisa ngenalin temannya yang lain kan?


Couple:

Jangan biasakan memendam emosi terus-terusan, nanti kalau sudah meledak, bisa berantakan semua. Lebih baik, diomongin langsung ke dia. Siapa tahu, memang ada masalah yang harus diselesaikan dan bisa bikin hubungan makin seru.