Buat Pemburu Treasury Reward Ayo Merapat, Ada Fitur Baru Hadiahnya Gila-gilaan!



Sobat Treasury, bagi kamu yang sering membeli emas di fitur Beli Emas dan Panen Emas tentu sudah familiar dong dengan Treasury Rewards! 

Buat kamu yang belum tahu, Treasury Rewards adalah hadiah langsung yang didapat Sobat Treasury setelah transaksi di fitur Beli Emas dan Panen Emas tanpa promo dan voucher.  Sobat akan mendapatkan Treasury Box, yaitu kotak harta karun yang berisi hadiah  setelah sudah merampungkan misi yang tersedia. Misalnya, melengkapi profil, mengundang teman, dan daily check-in. Lalu Treasury Box ini bisa kamu tukarkan dengan banyak hadiah menarik.

Kali ini dari Treasury Rewards ada program baru dengan hadiah makin gila-gilaan! Kamu bisa mendapatkan beragam hadiah menarik dengan mengumpulkan poin/skor permainan dan mengumpulkan poin lewat sistem loyalitas atau yang disebut dengan Treasury Generation.

Untuk dapat memainkan game di Treasury Rewards, Sobat harus mempunyai minimal 1 energi. Terdapat 2 jenis energi yang dapat Sobat gunakan yaitu Energi Dasar dan  Energi Bonus!

 

Apasih Energi yang digunakan unuk main games?

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-1

Treasury memberikan secara cuma-cuma alias GRATIS Energi Dasar. Energi Dasar hanya dapat menampung maksimal 5 energi. Apabila seluruh Energi Dasar kamu telah terpakai, sistem akan memperbarui Energi Dasar setiap pukul 00.00 WIB. .

Masih ingin bermain namun Energi Dasar sudah habis? Tenang, kamu bisa memakai Energi Bonus! Sobat akan mendapatkan 1 Energi Bonus dari setiap transaksi di Beli Emas / Panen Emas dengan dminimal 0,01gr tanpa menggunakan promo apapun (organik). 

 

Main games dapat hadiah? Gimana Caranya?

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-2

Sabar-sabar, satu-satu yah kita jelaskan. Untuk game,ada dua jenis permainan yang tersedia yaitu Stack Gold dan Rain of Gold. Kedua permainan ini memerlukan 1 energi untuk setiap sesi permainan.

Oke, kita jelaskan dulu permainan Stack Gold ya! Di permainan ini, kamu hanya perlu menyusun emas setinggi-tingginya, dengan cara menekan layar di posisi sejajar dengan tumpukan emas. Jika tidak berhasil menumpukan emas pada tumpukan emas sebelumnya, maka nyawa peserta akan berkurang. 

Sedangkan Rain of Gold cara mainnya adalah kamu harus menangkap emas sebanyak-banyaknya dengan menyentuh layar dan menggerakkan ke kanan atau ke kiri untuk menggeser kotak sesuai arah jatuhnya emas.

Selanjutnya poin/skor dari kedua permainan ini akan diakumulasikan ke dalam perhitungan Leaderboard. Siapa yang mainnya jago maka akan punya nilai tertinggi yang tentunya pantas mendapat hadiah menarik!

 

Mau nambah Energi Bonus biar mendapatkan kesempatan untuk bisa main lagi tanpa harus transaksi Beli Emas?

Caranya gampang! Kamu hanya perlu ikut kuis harian dengan menjawab pertanyaan dan setiap jawaban yang benar maka akan mendapat Energi Bonus yang bisa kamu pakai untuk bermain game. Kamu dapat mengikuti permainan pada program ini sebanyak satu sesi dalam satu hari. 

 

Duh, sepertinya sulit mengejar top di Leaderboard. Eits jangan menyerah, ada cara lain berburu hadiah!

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-4

 

Kamu bisa memutar roda nasib kamu di permainan Wheel of Fortune. Wheel of Fortune merupakan permainan terbuka bagi peserta yang memiliki sejumlah poin untuk memenangkan hadiah jika pemintal berhenti berputar dan mendarat sesuai dengan hadiah yang tertera pada bagian roda tersebut.  Kamu bisa bermain Wheel of Fortune dengan menukarkan 1.000 poin yang kamu miliki.

Poin didapatkan dari akumulasi poin yang kamu kumpulkan dengan  main games di Stack Gold dan atau Rain of Gold. Setelah menukarkan 1.000 poin untuk main Wheel of Fortune, kamu dapat menekan tombol "putar" untuk mulai. Kemudian peserta akan mendapatkan hadiah sesuai dengan yang tertera pada bagian roda saat berhenti. Hadiah yang bisa didapatkan dengan bermain Wheel of Fortune adalah, Voucher Diskon Beli Emas, Voucher Emas Gratis, atau hadiah lainnya sesuai dengan ketersediaan pilihan hadiah.

Hadiah Menarik untuk Si Paling Loyal

Rewards-phase-2-3-mobile-banner-3

Untuk kamu yang paling sering transaksi di Beli dan Panen Emas,  ada juga hadiah dengan sistem level yaitu Treasury Generation. Treasury Generation adalah sistem loyalitas untuk pengguna Treasury yang memungkinkan pengguna untuk melihat dan mengelola poin yang diperoleh dari dan digunakan pada Apps Treasury.Sobat akan naik ke level yang lebih tinggi ketika berhasil mencapai akumulasi jumlah XP minimum yang diperlukan untuk level yang lebih tinggi tersebut. Kamu bisa melihat level di halaman Fitur Treasury Rewards pada bagian atas jumlah koin.

Apa keuntungan dari Treasury Generation? Setiap kenaikkan level, Peserta bisa mendapatkan paket  hadiah.  Semakin tinggi level Treasury Generation, maka semakin tinggi & banyak  paket hadiah yang didapat! Ada enam level  yang harus kamu capai di Treasury Generation: yaitu Rakyat, Anak Juragan, Juragan, Sultan, Konglomerat dan Super Konglomerat.. Oh ya, jangan lupa untuk mempertahankan level ya! Jika kamu tidak melakukan transaksi organik dalam 6 bulan, level Sobat bisa turun lho!

Investasi emas di Treasury makin banyak untungnya, ya! Dimana lagi bisa main game sambil investasi dan dapat hadiah! Investasi Emas yang #AmanMudahTerjangkau  ya cuma di Treasury! Makanya, ayo buruan merapat ke Treasury Rewards!