Bonus Keluar? Saatnya Punya Tabungan Emas



Akhir tahun mendekat! Bagi beberapa karyawan kantor, akhir tahun akrab dengan yang namanya bonus akhir tahun. Salah satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Biasanya, sejak sebulan sebelumnya, list barang yang akan dibeli sudah mulai dibuat nih. Begitu bonus keluar, langsung belanja terus-terusan.

Namanya juga bonus, memang harus di-treat berbeda dengan gaji bulanan. Tapi bukan berarti Kamu bisa jor-joran dalam menggunakan bonus tersebut. Treasury mau kasih bocoran, gimana caranya bonus kamu tahun ini bisa aman bahkan hingga tahun depan! Penasaran?

Caranya mudah banget sih sebenarnya. Begitu bonus kamu keluar, langsung sisihkan paling tidak 50% dari itu untuk menabung Emas. Kenapa harus Emas? Karena logam mulia yang satu ini nilainya selalu naik dari tahun ke tahun. Jadi, tabungan Emas bisa jadi sumber keuangan yang sangat bisa diandalkan di masa mendatang.

Treasury paham sih, pasti Kamu ingin banget membeli banyak hal dengan uang bonus yang diterima. Tapi ingat lah, hari esok menunggu. Dari pada habis untuk membeli barang yang sebenarnya tidak kamu perlukan banget-banget, lebih baik ditabungkan, agar masa depan terjaga.

Nah, sambil menunggu bonus turun, coba unduh dulu app Treasury, supaya nanti begitu bonus keluar, Kamu bisa langsung membuka tabungan Emas. Eits, tapi bukan berarti kamu hanya bisa membeli Emas saat punya uang lebih lho ya. Di Treasury, Kamu bisa membeli Emas, mulai dari Rp20ribu! Nabung segitu tiap hari, nggak bakal berasa deh. Yuk siap-siap mengubah bonus jadi Emas!