🌙Berkah Ramadan Blibli Sale✨



📣Perhatian! Perhatian! Dalam rangka menyambut bulan penuh hikmah dan berkah, Treasury dan Blibli mau bagi - bagi promo yang tentunya nyemangatin terus kamu buat #PunyaSimpenan Emas! Diskon s.d 50% untuk Voucher Emas Treasury di Treasury Official Store di Blibli selama 12 - 24 April 2021. Yuk simak Syarat & ketentuan Blibli Hikmah Ramadan dibawah ini, Sobat Emas👇

  1. Periode promo : 12-24 April 2021.

  2. Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% untuk Voucher Emas Digital Treasury nominal Rp5.050,-

  3. Nilai diskon maksimum yang akan didapatkan adalah Rp1.025.000,-

  4. Satu orang pengguna Blibli.com hanya bisa melakukan pembelian 1 (satu) pc voucher nominal Rp5.050 dan hanya bisa ditukarkan maksimal 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury.

  5. Satu orang pengguna Blibli.com hanya bisa melakukan pembelian 3 (tiga) pcs Voucher Emas Digital per harinya untuk nominal voucher Rp50.000 - Rp20.000.000 dan bisa ditukarkan lebih dari 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury. 

  6. Tidak ada minimum transaksi.

  7. Voucher Emas Digital dan Fisik yang sudah dibeli dapat ditukarkan dengan Emas 24 Karat, hanya di aplikasi Treasury.

  8. Voucher Emas Digital dan Fisik yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  9. Syarat & ketentuan promo Bilbli Hikmah Ramadan untuk Voucher Emas Digital Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  10. Diskon tidak dapat digabungkan dengan promo/voucher/kupon lainnya.

  11. Blibli.com dan atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  12. Blibli.com dan atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Voucher Emas apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Blibli.com dan atau Treasury.

Jangan lupa ikuti toko Treasury Indonesia Official Store di Blibli biar kamu update terus promo - promo menarik lainnya!