Bisa Cicil Beli Perhiasan dengan Akulaku ✂️ s.d 50%!



Di masa sekarang, Emas merupakan salah satu bentuk simpanan yang makin digandrungi. Tahu nggak, di Treasury itu, kamu juga bisa membeli perhiasan Emas, lho! Ada banyak ragam desain yang menarik dan cocok buat kamu. Mulai dari gelang, kalung, anting hingga gelang yang cantik, lengkap dengan suratnya dari UBS Lifestyle. Selain cantik, perhiasaan ini pastinya juga bisa jadi pegangan untuk masa depan.

Kabar baiknya nih Sobat Treasury, hingga 31 Juli 2021 kamu bisa cicil perhiasan dan dapat DISKON s.d 50% dengan menggunakan Akulaku! Buat pengguna baru Akulaku, kamu bisa pakai kode promo: AKULAKUNEW untuk potongan harga s.d 50% dengan nilai maximal Rp 50.000. Untuk pengguna lama Akulaku, kamu bisa pakai kode promo: AKULAKUPG untuk potongan harga s.d 7% dengan nilai maximal Rp 500.000!

Biar maksimal manfaatkan promo Akulaku, yuk simak syarat & ketentuannya dibawah ini:👇

  1. Periode promo: 1-31 Juli 2021.

  2. Berlaku untuk pembelian Perhiasan pada apps Treasury untuk pembayaran cicilan menggunakan Akulaku.

  3. Setiap pengguna hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali promosi setiap bulannya.

  4. Pengguna baru Akulaku berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dengan nilai maksimal Rp 50.000 untuk pembelian Perhiasan di apps Treasury, tanpa minimum transaksi dengan menggunakan kode promo:AKULAKUNEW.

  5. Pengguna lama Akulaku berkesempatan mendapatkan diskon hingga 7% dengan nilai maksimal Rp 500.000 untuk pembelian Perhiasan di apps Treasury, minimum transaksi Rp 150.000 dengan menggunakan kode promo: AKULAKUPG.

  6. Perhiasan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  7. Syarat & ketentuan promo reguler Akulaku untuk pembelian Perhiasan di apps Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  8. Akulaku dan/atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  9. Akulaku dan/atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Perhiasan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Akulaku dan atau Treasury.

  10. Pengguna yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apa pun. Pengguna diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan program ini.

  11. Akulaku dan/atau Treasury berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website maupun sarana media lainnya.

  12. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Treasury & Akulaku tidak dapat diganggu gugat.