🥰Perbanyak Teman, Perbanyak Emas!👥✨



Bukan Treasury namanya kalo nggak bisa kasih kamu program menarik yang tentunya mempermudah kamu investasi emas. Lagi ada yang baru loh di fitur Teman Treasury! 

Aja sebanyak mungkin temanmu investasi emas di Treasury &  dapatkan tambahan saldo Emas. Nggak cuma itu, kamu bisa kumpulkan poin di fitur Teman Treasury untuk dapetin Bonus Emas!

Goldy coba jelaskan dulu dari awal ya...

Untuk bergabung di fitur Teman Treasury yang cukup kamu lakukan adalah beli Emas seharga Rp 1! Voila,  kamu sudah terdaftar di Teman Treasury deh! Ketika kamu sudah terdaftar di fitur Teman Treasury, kamu akan punya referral code. #RekomendasiGoldy sih wajib banget kamu share ke kawan kamu yang belum menggunakan Treasury. Kalau bisa sebanyak-banyaknya ya, Sobat! Perbanyak temanmu yang mendaftar Treasury menggunakan refferal code kamu, semakin banyak poin & saldo emas yang akan kamu dapatkan!

Penting nih buat kawan yang kamu ajak menggunakan referral code kamu ketika bergabung di aplikasi Treasury. Kamu dapat gratis saldo Emas senilai Rp 10.000 ketika kawan kamu ajak sudah mendaftar di fitur Teman Treasury. Menariknya lagi, ketika kawan yang kamu ajak mengajak temannya yang lain bergabung di fitur Teman Treasury, kamu dapat lagi saldo Emas senilai Rp 8.000 dan teman kamu dapat tambahan saldo emas senilai Rp 10.000!

Berikutnya, soal poin di Teman Treasury. Poin tersebut kudu kamu kumpulkan agar bisa Tebus Emas.

Goldy kasih gambaran ya... Kamu akan dapat 2 poin di setiap pembelian Emas kelipatan nominal Rp 20.000. Ketika kamu top up saldo Emas senilai Rp 50.000 , kamu sudah dapat 4 poin lho! Dan poin - poin akan terus bertambah tak terasa di setiap pembelian Emas yang kamu lakukan kedepannya. Kamu juga bisa dapat point ketika kawan yang kamu ajak melakukan pembelian Emas. Di setiap pembelian Emas kelipatan nominal RP 20.000 yang dilakukan kawan kamu, kamu dapat 1 poin dan kawan kamu dapat 2 poin. 

Semakin kamu dan kawanmu rajin tambah simpenan Emas, tanpa terasa banyak poin yang terkumpulkan. Poin - poin ini bisa kamu tebus menjadi Emas nantinya!🤑

Investasi Emas digital di Treasury, untungnya banyak!