Belum Beli Kado Valentine? Ini 4 Barang yang Bisa Kamu Lirik



Valentine tinggal besok, nih, Sobat Treasury. Apakah kamu sudah menyiapkan hadiah untuk yang tercinta? Kalau belum, ada nih, rekomendasi barang-barang yang bisa dijadikan hadiah Valentine. Yuk simak apa saja yang bisa dijadikan kado Valentine.

 

1. Cokelat

Cokelat menjadi barang yang paling sering diberikan oleh seseorang kepada sang kekasih. Kamu bisa membelinya di toko atau toko online. Selain rasanya manis dan enak, cemilan ini juga bisa mengatasi rasa cemas yang berlebihan. Ada beragam senyawa di cokelat yang bisa memproduksi lebih banyak endorfin di tubuh manusia. 

Mau yang lebih sehat? Sobat Treasury bisa memberikan dark chocolate sebagai hadiah Valentine. Jenis coklat ini punya kandungan lemak dan gula yang rendah gula. Selain itu, juga mengandung flavonoid—zat yang bisa menurunkan kolesterol dan tekanan darah serta meningkatkan kognitif.

 

2. Bunga 

Selain cokelat, bunga juga sering menjadi barang yang dihadikan seseorang kepada kekasih atau temannya. Tanaman yang satu ini identik dengan romantis. Jangan salah pilih bunga sebagai hadiah Valentine, ya, Sobat Treasury. Setiap jenis bunga punya makna yang berbeda.

Misalnya, bunga mawar cocok diberikan kepada kekasih atau pasangan hidupmu. Bunga ini melambangkan gairah. Bunga double petal oriental lily juga cocok diberikan kepada yang tersayang. Mau berikan bunga kepada pasangan hidupmu? Kamu bisa memilih bunga forget me not. Bunga ini juga tampil di pernikahan Meghan Markel dan Pangeran Harry. Sementara itu, kamu bisa memberikan anggrek dan freesia kepada sahabat sebagai tanda pertemanan. Atau, memberikan bunga lily of the valley sebagai tanda keberuntungan dan kebahagiaan.

 

3. Makanan

Kamu bisa memberikan hadiah makanan untuk si dia. Tidak hanya snack berupa cokelat, Sobat Treasury juga bisa menghadiahkan cemilan manis seperti cake atau es krim. Masakan sendiri pun juga bisa menjadi kado Valentine. Masakan yang kamu masak punya “bumbu cinta” yang bikin dia tambah sayang.

Misalnya, kamu bisa memberikan “makan berat” seperti nasi goreng, mie goreng, spaghetti, atau makanan yang dia suka. Atau, bisa juga memberikan kado makanan sehat seperti sepiring salad dengan yoghurt rendah lemak.

 

Mau yang lebih berkesan?

4. Emas 

Nah, kamu bisa melirik emas sebagai kado Valentine untuk orang tercinta, lho, Sobat Treasury. Selain kemilaunya yang memikat hati, logam mulia ini punya banyak kelebihan. Tak hanya menjadi kenangan, emas juga bisa menjadi investasi dan diwariskan kepada anak-anakmu kelak.

Mobile-Banner

Misalnya, perhiasan. Kamu bisa melirik benda ini sebagai hadiah. Koleksi perhiasan Lumine bisa menjadi pilihanmu. Perhiasan emas 18 karat dan bertatahkan berlian itu bisa membuat orang-orang tercintamu makin senyum. Apalagi sekarang perhiasan Lumine sedang diskon di Tokopedia. Ya kali nggak kuy, Sobat.

Mau yang nggak pakai ribet? Kamu bisa memberikan hadiah berupa emas digital melalui Treasury. Kamu bisa mengirimkan hadiah logam mulia digital melalui fitur Hadiah Emas. Agar lebih bermakna, Sobat Treasury bisa menuliskan pesan bagi sang penerima. 

Mobile-Banner-all-konus

Untuk orang tua atau kerabat, koin emas Koin Nusantara bisa kamu pilih sebagai ungkapan terima kasih dan tanda cinta. Selain terbuat dari emas 24 karat, Koin Nusantara juga punya nilai seni yang tinggi.

Desainnya terinspirasi dari budaya Nusantara. Ada Edisi Dinar yang bermotif kain Nusantara dan masjid yang menjadi ciri khas suatu daerah. Ada pula Edisi Kusuma Indonesia yang desainnya terinspirasi dari pesona flora Indonesia.

Mau beri hadiah emas untuk orang-orang tercinta? Yuk cek aplikasi Treasury sekarang!