📣Beli Emas Extra Emas!



😍Sobat Emas tersayang, Goldy mau kasih kamu yang extra biar kamu raih #MasaKeEmasan. Selain 14 Days Challenge dimana kamu bisa berkesempatan dapet 1 gr Emas GRATIS, ada promo lagi nih yang bisa bikin saldo Emas kamu makin banyak. Special exclusive Chinese News Year, kamu bisa beli Emas dapet extra Emas loh! Jangan sampai ketinggalan ya karena promo ini berlangsung selama 8 - 18 Februari 2021! 

Yuk simak Syarat dan Ketentuan di bawah ini biar extra Emasnya makin pol! 👇

Pembelian Emas Extra Emas
 488,000 0.01 Gram
 2,888,000 0.08 Gram
 5,888,000 0.18 Gram
 18,888,000 0.58 Gram
38,888,000 1.28 Gram
 88,888,000 2.98 Gram


  1. Pembelian Emas adalah nilai pembelian emas per check out hanya melalaui aplikasi Treasury dan menggunakan tombol (button) pembelian nominal promo;
  2. Harga Pembelian Emas merupakan harga diluar biaya pajak dan biaya transaksi lain (jika ada).
  3. Extra Emas dihitung berdasarkan pembelian yang dilakukan oleh Pengguna melalui aplikasi Treasury.
  4. Extra Emas akan dikirimkan ke dalam saldo Pengguna paling lambat 3 (tiga) hari kerja berupa penambahan saldo emas digital.
  5. Special Exclusive Chinese New Year maka kesempatan ini tidak dibatasi untuk frekuensi penggunaan kesempatan ini.
  6. Tidak berlaku pembelian melalui voucher E-commerce.
  7. Tidak diperhitungkan ke dalam pencapaian Sobat Treasury.
  8. Treasury berhak membatalkan pemberian hadiah apabila ditemukan indikasi transaksi yangmencurigakan dan/atau berpotensi merugikan Treasury/pihak ketiga lainnya dan/atau tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, Syarat dan Ketentuan yang berlaku, serta Pengguna yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury;
  9. Pengguna menyatakan mengetahui dan sepakat untuk tidak menggunakan aplikasi Treasury sebagai kegiatan pencucian uang dan/atau pendanaan terorisme dan/atau proliferasi senjata pemusnah massal dan/atau perbuatan melawan hukum lainnya;
  10. Selain daripada Syarat dan Ketentuan ini, Pengguna juga tunduk dan diwajibkan untuk patuh pada seluruh syarat dan ketentuan dan/atau ketentuan mengikat lainnya yang terdapat dalam aplikasi dan/atau website Treasury.
  11. Syarat dan Ketentuan ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan kepada Pengguna terlebih dahulu.
  12. Pengguna disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan sebelum melakukan transaksi apapun melalui aplikasi Treasury. Untuk info lebih lanjut, hubungi Customer Service Treasury melalui [email protected].
  13. Segala bentuk tindakan yang dikualifikasikan sebagai tindakan kecurangan dan/atau tindakan pidana akan ditindaklanjuti oleh Treasury melalui proses hukum yang berlaku.
  14. Pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang diatur oleh Treasury.

#PunyaSimpenan Emas di Treasury dapetnya lebih banyak! Pantau terus aplikasi dan website Treasury kamu biar kamu gak kelewatan update harga Emas terbaik dan promo menarik lainnya 😎