Beli Emas di Treasury, Dapetnya Lebih Banyak!



Mungkin sudah pada tahu, menyimpan Emas itu merupakan salah satu cara untuk menjaga masa depan tetap aman. Makanya, tabungan Emas sempat jadi tren beberapa tahun belakangan. Dari sekian banyak tempat untuk membeli Emas Kamu, Treasury punya beberapa kelebihan yang bisa bikin Kamu #PunyaSimpenan Emas yang lebih untung. Mau tahu?

 

Dapet Emas Lebih Banyak

Jika kamu jeli dan sering cek update harga Emas per menit di Treasury maka kamu bisa bikin perbandingan kapan beli Emas yang paling tepat. Kamu bisa membeli Emas dengan jumlah lebih banyak dan jadi bekal simpenan untuk masa depan.

 

Irit Waktu Nabung Emas

Ini salah satu keuntungan lain dengan kamu membeli dan menabung Emas di Treasury. Hanya dengan pencet-pencet tombol di aplikasi Treasury, Kamu sudah bisa langsung menambah saldo simpenan Emas, tanpa perlu ke luar rumah atau antri di toko Emas. Selain ngasih extra tambahan pundi-pundi masa depan, #Punyasimpenan Emas di Treasury juga bisa memberimu ekstra waktu untuk melakukan hal lain yang tak kalah bermanfaat.

 

Bisa Diwariskan

Nah, ini salah satu fitur yang menarik banget jika kamu memutuskan untuk menabung Emas di Treasury. Kamu bisa mewariskan tabungan Kamu ke orang terkasih. Bayangin, saldo simpenan Emas-mu yang tidak sedikit, bisa jadi bekal hidup anak cucu di kemudian hari. Mantap.

 

Fitur Transfer Emas dan Gift Voucher

Selain bisa memperkaya diri sendiri, simpenan Emas di Treasury kamu juga bisa digunakan untuk membantu atau dijadikan hadiah buat orang lain. Yep, Kamu bisa mentransfer saldo tabungan Emas untuk kerabat atau teman dekat dalam merayakan hari spesial mereka. Mulai dari pernikahan, hingga ulang tahun dan beragam hari besar lainnya. Selain transfer, kamu juga bisa membelikan mereka Gift Voucher kalau kamu tidak mau saldo kamu berkurang. Kamu bisa memilih beberapa design yang sudah kami sediakan dan menulis pesan custom agar lebih personal!


Fitur Cetak Emas Fisik

Di Treasury, kamu bisa mencetak Emas digital kamu mulai dari 0,5 Gram dan Emas dalam bentuk fisik tersebut akan dikirim ke alamat sesuai dengan informasi akun kamu. Mudah kan?

 

Masih mikir-mikir untuk #PunyaSimpenan Emas di Treasury? Jangan deh, banyak untungnya, lho. Yuk mulai gabung dan siap masuki #MasaKeemasan bareng Treasury, sekarang!