Begini Cara Beli Tiket Coldplay, Dijamin Bisa Menang War



Coldplay akan mengadakan konser tunggal pada 15 November 2023 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Mau tahu cara beli tiket Coldplay?

Harganya tiketnya pun mulai dari Rp800 ribu sampai Rp11 juta. Harganya belum termasuk pajak pemerintah sebanyak 15 persen, biaya kenyamanan 5 persen, dan biaya lainnya.

Nah, ini dia caranya biar kamu menang war tiket.

 

Tentukan Dulu Tiket yang Mau Kamu Beli

Langkah pertama cara beli tiket Coldplay adalah menentukan mana yang ingin kamu beli. Harga tiket ini berbeda-beda berdasarkan tempat duduk, Sobat Treasury. Misalnya, harga tiket Ultimate Experience sebanyak Rp11 juta, My Universe (Festival) Rp5,7 juta, dan Free Standing Rp5 juta. Mau yang ramah di kantong? Ada tiket untuk CAT 8 yang dihargai sebanyak Rp800 ribu.

 

Catat Jadwal Penjualan

Langkah selanjutnya adalah mencatat penjualan tiket presale dan on sale. Penjualan tiket presale Coldplay dengan kerja sama bank tertentu akan berlangsung pada 17-18 Mei 2023 jam 10.00. Kalau nggak berhasil dapat tiket, tenang, masih ada tiket on sale pada 19 Mei 2023. Pembelian tiket hanya bisa kamu lakukan di situs resmi https://coldplayinjakarta.com/.

 

Pastikan Koneksi Internet Stabil

Langkah ketiga adalah memastikan koneksi internet stabil. Saat war tiket, salah satu faktor yang mempengaruhi keberhasilan adalah jaringan internet. Kalau sambungan internet lelet, proses pembelian tiket Coldplay akan terkendala dan bisa-bisa kamu gagal dapat kuota. Yang nggak kalah penting, jangan keseringan refresh halaman situs penjualan. Kenapa? Kamu bisa kehilangan kesempatan dapat tiket kalau satu detik halaman web berubah.

Terus gimana dong? Kamu bisa refresh kalau situsnya nge-lag alias error. Tentu saja kamu harus mengulang proses dari awal untuk beli tiket. Oh, ya, jangan lupa hadir 30 menit sebelum penjualan tiket dibuka, ya!

 

Yang Paling Penting, Ada Duitnya?

Nah itu adalah tiga langkah beli tiket Coldplay. Yang nggak kalah penting adalah memastikan ada uangnya atau tidak. Buat kamu yang ingin hadir di konser Coldplay di Jakarta, tentu saja ada hal-hal yang harus diperhatikan.

Berhubung tanggal tua, apakah danamu cukup hingga akhir bulan? Jangan sampai harga tiket konser ini mengganggu keberlangsungan hidup hingga gajian datang, Sobat Treasury. 

Memang sebaiknya kita menganggarkan uang khusus untuk hiburan, terutama nonton konser idola. Kalau tidak ada pos khusus, tapi ada simpanan, kamu bisa menggunakannya untuk beli tiket. Tapi, jangan lupa untuk menggantinya, ya.

 

Pakai Emas untuk Dana Cepat 

Kalau nggak ada uang, tapi pengen nonton konser gimana? Sobat Treasury ada simpanan emas? Kalau ada, kamu bisa pakai menggunakan simpanan ini untuk mendapatkan dana cepat.  Treasury kasih solusi cepat buat kamu yang BU (butuh uang). Kamu bisa menjual sementara emas digital ke Treasury melalui fitur Jamimas. 

Mobile

Kamu bebas biaya administrasi di awal, lho. Terlebih lagi ada promo Biaya Jamimas pun rendah banget, turun jadi 0,8%!

Mau nyobain Jamimas? Kamu harus melakukan proses KYC terlebih dahulu. Siapkan dokumen untuk verifikasi profil berupa foto NPWP, KTP, serta selfie bersama KTP dan NPWP. Ditambah lagi, kamu harus sudah pernah beli emas secara organik di Treasury minimal 0,2 gram. Kalau belum mencapai jumlah minimal, pengajuanmu akan ditolak. Kalau sudah, kamu bisa langsung menggunakan fitur Jamimas!

Gimana? Gampang, kan? Yuk cobain Jamimas sekarang