HarbolMas 11.11.19



Syarat dan Ketentuan Program #HarbolMas 11.11 Treasury

Program Bonus Emas Rp50.000,00

  1. Program Bonus Emas Rp50.000,00 merupakan program yang dilakukan Treasury dalam rangka Hari Belanja Online Nasional, dimana para Pengguna yang baru mendaftarkan diri di Apps Treasury (untuk selanjutnya disebut sebagai “Pengguna Baru”) akan mendapatkan Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 (lima puluh ribu Rupiah) setelah berhasil melaksanakan proses pendaftaran.
  2. Program Bonus Emas Rp50.000,00 terbatas akan diberikan pada 1111 (seribu seratus sebelas) Pengguna Baru pertama selama periode program tersebut yang berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 11-11-2019 (Sebelas November Dua Ribu Sembilan Belas) sampai dengan pukul 00.00 WIB 18-11-2019 (Delapan Belas November Dua Ribu Sembilan Belas) (untuk selanjutnya disebut sebagai “Periode Program”).
  3. Pihak Treasury akan memberikan notifikasi melalui Apps Treasury untuk menginformasikan apabila Pengguna Baru telah mencapai 1111 (seribu seratus sebelas) akun sebelum Periode Program berakhir, sehingga Pengguna Baru yang ke 1112 (seribu seratus dua belas) tidak berhak untuk menerima bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut. Bonus Emas akan diberikan sebesar Rp20.000,00 sebagaimana yang telah diterapkan oleh Treasury.
  4. Pengguna Baru yang mendaftarkan diri di Apps Treasury setelah melewati Periode Program tidak berhak untuk menerima bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut. Bonus Emas akan diberikan sebesar Rp20.000,00 sebagaimana yang telah diterapkan oleh Treasury.
  5. Bonus Emas sebagaimana dimaksud di atas akan hangus apabila Pengguna Baru dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender semenjak tanggal registrasi tidak melakukan pembelian Emas dengan total akumulasi seberat 0,5 (nol koma lima) gram melalui Apps Treasury.
  6. Dalam hal Pengguna Baru pernah mendaftarkan diri sebelumnya di Apps Treasury dan telah menutup akun miliknya di Apps Treasury dan mendaftarkan kembali di Apps Treasury dengan data informasi yang sama, maka bonus Emas dengan nilai nominal sebesar Rp50.000,00 tersebut dinyatakan tidak berlaku. Apabila sistem Treasury secara otomatis telah memasukkan bonus Emas tersebut dalam saldo Emas Pengguna Baru yang dimaksud dalam angka 6 ketentuan ini, Treasury berhak untuk menganulir dan menarik kembali bonus Emas yang sudah berada dalam saldo Emas tersebut di kemudian hari.
  7. Treasury memiliki hak untuk menolak registrasi Pengguna Baru atau melakukan pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang telah terdaftar yang oleh Treasury diindikasikan dan dianggap mencurigakan dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, serta syarat dan ketentuan yang berlaku, serta Pengguna yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury.
  8. Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas Rp50.000,00 ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  9. Pengguna dan/atau Pengguna Baru disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas Rp50.000,00, Syarat dan Ketentuan Umum Apps Treasury, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury sebelum melakukan transaksi apapun melalui Apps Treasury, termasuk dalam mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini, Pengguna dan/atau Pengguna Baru dianggap telah membaca, mengetahui, mengerti, memahami, menyetujui dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan sebagaimana dijelaskan di atas, pelanggaran terhadap salah satu atau seluruh ketentuan ini memberikan kewenangan bagi Treasury untuk melakukan tindakan yang termasuk tapi tidak terbatas pada pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru.
  10. Segala bentuk kecurangan dan/atau tindak kejahatan yang dilakukan oleh Pengguna dan/atau Pengguna Baru dan/atau pihak lainnya dalam mengikuti program ini akan kami tindaklanjuti kepada instansi penegak hukum yang terkait.
  11. Seluruh Syarat dan Ketentuan, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury masih berlaku dan mengikat bagi Pengguna/Pengguna Baru meskipun terdapat syarat dan ketentuan khusus dalam program ini.
  12. Seluruh keputusan yang diambil oleh Treasury yang berubungan dengan program ini bersifat final dan mengikat bagi Pengguna dan/atau Pengguna Baru.

 

Program Bonus Emas 5 Gram

  1. Program Bonus Emas 5 Gram merupakan program yang dilakukan Treasury dalam rangka Hari Belanja Online Nasional, dimana para Pengguna dan/atau Pengguna Baru akan mendapatkan kesempatan memperoleh bonus Emas seberat 5 (lima) gram.
  2. Program Bonus Emas 5 Gram akan dilaksanakan dalam periode yang berlangsung sejak pukul 00.00 WIB 11-11-2019 (Sebelas November Dua Ribu Sembilan Belas) sampai dengan pukul 00.00 WIB 18-11-2019 (Delapan Belas November Dua Ribu Sembilan Belas).
  3. Program Bonus Emas 5 Gram dapat diikuti oleh Pengguna yang telah sebelumnya terdaftar di Apps Treasury dan/atau Pengguna Baru.
  4. Program Bonus Emas 5 Gram hanya dapat diikuti oleh Pengguna yang telah sebelumnya terdaftar di Apps Treasury dan/atau Pengguna Baru yang telah terverifikasi oleh tim verifikator Treasury sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diterapkan Treasury, yang termasuk tapi tidak terbatas pada syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan mengenai pendaftaran yang diatur dalam Syarat dan Ketentuan Umum Apps Treasury.
  5. Selain daripada yang telah ditentukan dalam angka 3 dan 4 di atas, untuk bisa memperoleh kesempatan mendapatkan bonus Emas seberat 5 (lima) gram, Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang telah terverifikasi wajib untuk melakukan pembelian Emas melalui fitur Beli Emas di Apps Treasury minimal sebesar Rp200.000,00 (dua ratus ribu Rupiah) dalam 1 (satu) kali transaksi.
  6. Pembelian Emas sebagaimana dimaksud dalam angka 5 di atas harus dilakukan secara organik, bukan pembelian yang dilakukan dengan menggunakan voucher, bonus, maupun bentuk-bentuk lainnya selain daripada pembelian dengan menggunakan opsi pembayaran sebagaimana yang terdapat dalam fitur Beli Emas dalam Apps Treasury.
  7. Dengan melakukan pembelian Emas sebesar Rp200.000,00 (dua ratus ribu Rupiah) sesuai dengan ketentuan sebagaimana dimaksud dalam angka 5 dan 6 di atas, Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang telah terverifikasi berhak memperoleh satu kupon yang akan tercatat dalam sistem Treasury, yang selanjutnya setelah Periode Program berakhir akan dilakukan pengundian secara acak oleh Treasury untuk menentukan Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang berhak memperoleh bonus Emas seberat 5 (lima) gram.
  8. Ketentuan pembelian Emas sebagaimana dijelaskan dalam angka 5, 6, dan 7 di atas berlaku kelipatan. Sebagai contoh, apabila Pengguna dan/atau Pengguna Baru melakukan pembelian Emas secara organic sebesar Rp400.000,00 (empat ratus ribu Rupiah), maka Pengguna dan/atau Pengguna Baru berhak memperoleh dua kupon yang akan tercatat dalam sistem Treasury, dan seterusnya. Sehingga kesempatan Pengguna dan/atau Pengguna Baru untuk memperoleh bonus Emas seberat 5 (lima) gram akan lebih besar.
  9. Pembelian Emas yang dilakukan sebelum atau sesudah Periode Program tidak berhak untuk diikutsertakan dalam Program Bonus Emas 5 Gram ini.
  10. Treasury akan mengumumkan Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang memperoleh bonus Emas seberat 5 (lima) gram kepada Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang dimaksud setelah melakukan pengundian secara acak sebagaimana dimaksud dalam angka 7 di atas.
  11. Bonus Emas seberat 5 (lima) gram sebagaimana dimaksud di atas akan hangus apabila Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang dinyatakan memperoleh bonus Emas tersebut dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kalender semenjak pengumuman hasil undian tidak melakukan pembelian Emas dengan total akumulasi seberat 0,5 (nol koma lima) gram melalui Apps Treasury. Ketentuan TIDAK BERLAKU bagi Pengguna yang sebelum program ini dilaksanakan telah melakukan pembelian Emas secara organik dengan akumulasi total seberat 0,5 (nol koma lima) gram.
  12. Treasury memiliki hak untuk menolak keikutsertaan Pengguna dan/atau Pengguna Baru dalam program ini atau melakukan pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru yang oleh Treasury diindikasikan dan dianggap mencurigakan dan tidak sesuai dengan peraturan perundang-undangan Republik Indonesia, peraturan otoritas berwenang, Perjanjian Pengguna Treasury, serta syarat dan ketentuan yang berlaku, serta Pengguna yang telah masuk ke dalam daftar hitam (blacklist) Treasury.
  13. Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas 5 Gram ini dapat berubah sewaktu-waktu.
  14. Pengguna dan/atau Pengguna Baru disarankan untuk membaca dengan teliti seluruh Syarat dan Ketentuan Program Bonus Emas 5 Gram, Syarat dan Ketentuan Umum Apps Treasury, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury sebelum melakukan transaksi apapun melalui Apps Treasury, termasuk dalam mengikuti program ini. Dengan mengikuti program ini, Pengguna dan/atau Pengguna Baru dianggap telah membaca, mengetahui, mengerti, memahami, menyetujui dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan sebagaimana dijelaskan di atas, pelanggaran terhadap salah satu atau seluruh ketentuan ini memberikan kewenangan bagi Treasury untuk melakukan tindakan yang termasuk tapi tidak terbatas pada pemblokiran akun Pengguna dan/atau Pengguna Baru.
  15. Segala bentuk kecurangan dan/atau tindak kejahatan yang dilakukan oleh Pengguna dan/atau Pengguna Baru dan/atau pihak lainnya dalam mengikuti program ini akan kami tindaklanjuti kepada instansi penegak hukum yang terkait.
  16. Seluruh Syarat dan Ketentuan, Perjanjian Pengguna Treasury, Kebijakan Privasi dan berbagai ketentuan lain yang terdapat di Apps Treasury masih berlaku dan mengikat bagi Pengguna/Pengguna Baru meskipun terdapat syarat dan ketentuan khusus dalam program ini.
  17. Seluruh keputusan yang diambil oleh Treasury yang berubungan dengan program ini bersifat final dan mengikat bagi Pengguna dan/atau Pengguna Baru.