🥳5ALEbration Promo bareng JD.ID🥳



Yuhuuu! Ada kabar gembira nih, Sobat Emas! Merayakan ulang tahun 🎂JD.ID yang ke 5, ada diskon s.d 50% untuk pembelian Voucher Emas digital Treasury di Treasury Store di JD.ID! Promo ini berlangsung selama 15 - 31 Maret 2021 loh! Makin mudah kan #PunyaSimpenan Emas di Treasury😎

Nah sebelumnya, yuk simak Syarat & Ketentunnya ya!👇

  1. Periode promo: 15 - 31 Maret 2021

  2. Pengguna berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% untuk Voucher Emas Digital Treasury nominal Rp5.050,-

  3. Satu orang pengguna JD.ID hanya bisa melakukan pembelian 1 (satu) pc voucher nominal Rp5.050 setiap harinya dan hanya bisa ditukarkan maksimal 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury.

  4. Satu orang pengguna JD.ID hanya bisa melakukan pembelian 3 (tiga) pcs voucher per harinya untuk nominal voucher Rp10.000 - Rp.1.000.000 dan bisa ditukarkan lebih dari 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury.

  5. Satu orang pengguna JD.ID hanya bisa melakukan pembelian 1 (tiga) pcs voucher per harinya untuk nominal voucher Rp5.000.000 - Rp.15.000.000 dan bisa ditukarkan lebih dari 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury.

  6. Emas yang diperoleh dari hasil penukaran Voucher Emas Digital pada Apps Treasury yang dibeli dari toko resmi Treasury di JD.ID dikategorikan sebagai emas Verifikasi Saldo Voucher. Kategori Emas tersebut memerlukan verifikasi dari pihak JD.ID dalam jangka waktu 7x24 jam hari kalender sebelum dapat dijual dan/atau dialihkan (di-transfer) dan/atau dicetak.

  7. Tidak ada minimum transaksi.

  8. Diskon dapat digabungkan dengan promo lainnya yang sedang berlangsung di JD.ID

  9. Voucher Emas Digital yang sudah dibeli dapat ditukarkan dengan Emas 24 Karat, hanya di aplikasi Treasury.

  10. Voucher Emas Digital yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  11. Syarat & ketentuan Promo JD.ID 5th Anniversary untuk Voucher Emas Digital Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  12. JD.ID dan atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  13. JD.ID dan atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Voucher Emas apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak JD.ID dan atau Treasury.