5 Alasan Mengapa Kamu Harus Mulai #PunyaSimpenan Emas



Semakin cepat memulai, semakin cepat menuai untung!

Menyiapkan masa depan nggak bisa dilakukan dalam hitungan hari. Kecuali jika kamu memenangkan sejumlah uang lotere yang cukup untuk menghidupi tujuh turunan ke depan. Jangan sedih, karena skenario ini sangat jarang sekali terjadi. Tapi kamu juga bisa, kok, mewujudkan segala wishlist kamu di masa depan jika kamu jeli mengambil peluang agar lebih cermat finansial.

Saatnya kamu mencoba metode yang hingga saat ini masih digemari masyarakat Indonesia, yaitu menabung emas. Terkenal karena memberi keuntungan yang menjanjikan, berikut 5 alasan mengapa #PunyaSimpenan Emas masih menjadi pilihan populer untuk mempersiapkan masa depan bebas finansial!

1. Stabil dari Inflasi

Berbeda dengan nilai uang kertas yang akan tergerus inflasi, Emas memiliki bentuk yang stabil, sehingga tidak mengalami pergeseran kualitas. Karenanya, #PunyaSimpenan Emas jauh lebih menguntungkan ketimbang hanya memiliki tabungan berupa uang kertas.

2. Risiko Rendah

Menjadi logam mulia yang memiliki harga tinggi dan langka, menabung Emas populer menjadi pilihan karena memilki kualitas yang stabil dan risiko rendah. Mengelola tabungan Emas pun tidak membutuhkan biaya tambahan, seperti potongan admin. Oleh karenanya, menabung Emas menjadi model investasi yang terukur dan dianjurkan untuk pemula yang ingin menyisihkan pundi-pundinya menjadi sesuatu yang berharga tinggi di masa depan.

3. Nilai Semakin Naik

Tak hanya harga apartemen yang naik setiap Senin, nilai harga Emas pun semakin naik seiring waktu. Semakin lama kamu mengelola tabungan Emas, maka harga yang didapatkan akan berpotensi semakin mengalami kenaikan. Walaupun ada penurunan, namun biasanya tak lama trennya akan bergeser untuk kembali naik. Daftar sekarang di Treasury untuk melihat perubahan harga emas per menit!

4. Mudah Dicairkan

Butuh dana mendadak? Tenang, tabungan Emas mudah dicairkan, kok. Pencairan ini bisa dilakukan kapan saja. Di Aplikasi Treasury, kamu bisa mencairkan Emas menjadi uang cash dengan menggunakan fitur Withdraw. Hasil penjualan Emas kamu akan ditransfer dalam 2 x 24 jam kerja. 

Jika ingin kembali menjadikan uang ke tabungan Emas, tinggal pilih fitur Buy Gold, kamu pun bisa melanjutkan tabungan Emas kamu! Mudah, kan?

5. Dana Yang Dibutuhkan Kecil

Dana yang dibutuhkan untuk kamu memulai menabung emas kini cukup terjangkau. Rata-rata satu gram Emas ada pada kisaran harga mulai dari Rp600.000. Sekarang, menabung Emas bahkan jadi lebih mudah lagi, karena bisa langsung dikelola melalui smartphone via aplikasi Treasury. Kamu bisa menabung emas mulai dari Rp20.000 sebelum pajak. Semakin rajin menabung, semakin cepat pula kamu bisa merealisasikan impian kamu—beli kendaraan, bayar S2, punya rumah, atau menikah—semua jadi bisa terwujud!