4 Alasan Kenapa Emas Disebut Pahlawan Masa Depan



Not every hero wears a cape.

Treasury setuju banget sama ungkapan ini, banyak hal selain jubah dan topeng untuk bisa menyebut seseorang (dan sesuatu) sebagai pahlawan. Emas, si logam mulia tak lekang zaman juga bisa dikategorikan sebagai pahlawan, pahlawan penjaga masa depan. Mau tahu kenapa?

Cek fakta-faktanya!

1. Nilainya Selalu Tinggi, Checked!

Seperti yang sering Treasury bilang, nilai Emas itu cenderung bergerak ke atas, alias selalu lebih tinggi dari sebelumnya. Kekuatan ini tentunya bisa jadi pelindung masa depan yang paling baik. Menabung dalam bentuk uang memang ok, tapi ingat, ada inflasi. Nilai uang bisa-bisa turun di masa depan. Jadi, cobalah untuk menyimpan Emas juga agar masa depan kamu jadi #MasaKeEmasan.

2. Mudah Dikonversikan Jadi Uang, Checked!

Berminat untuk berinvestasi dalam bentuk tanah atau properti? Boleh jika ada rezekinya. Nilainya memang cenderung naik di masa depan. Tapi, harus diingat, proses penjualan tanah dan properti itu agak susah dan memakan waktu. Jika kamu butuh dana cepat, investasi ini bukan pilihan yang tepat. Berbeda dengan Emas, yang lebih mudah dijual dan kamu bisa memperoleh untung lumayan dari penjualannya.

3. Gampang Dibeli, Checked!

Sekarang, membeli Emas itu gampang banget. Hanya lewat aplikasi tanpa perlu keluar rumah, kamu sudah bisa mulai punya simpenan Emas. Harganya juga amat sangat terjangkau, mulai dari Rp5.000-an. Caranya pun sangat mudah, tak jauh beda dari cara kamu jajan camilan di ojek online. Beneran. Coba deh!

4. Bisa Diwariskan, Checked!

Ini juga penting nih, menjaga masa depan itu bukan hanya menjaga gaya hidup dan memberikan kepastian finansial buat kamu seorang. Keluarga juga pasti terlibat, apalagi untuk kamu yang sudah berkeluarga. Mau dong memberi #MasaKeEmasan untuk anak-anak kelak? Yang seru, simpenan Emas kamu di Treasury itu bisa diwariskan lho. Kamu tinggal mengisi data calon penerima warisan, Emas yang kamu simpan akan diberikan pada mereka kelak.

Gimana Sobat Emas? Sudah siap menjadi pahlawan untuk diri kamu sendiri dan juga orang-orang terkasih? 🥰