4 Seleb Cantik Ini Punya Alasan Logis Pilih Emas Untuk Investasi



Investasi emas menjadi pilihan strategis untuk berinvestasi. Selain memberi imbal hasil yang cukup menjanjikan terutama untuk investasi jangka menengah dan panjang, emas mudah mencairkannya, dan harganya cenderung naik. Kalaupun turun, nilainya tidak signifikan. Tak terkecuali sejumlah selebritis yang memilih investasi emas masuk dalam portofolio mereka. Siapa saja mereka?  

 

Prilly Latuconsina

 

Selebritis muda nan sukses Prilly Latuconsina memilih investasi emas karena percaya dengan prospek investasi emas di masa depan. Sebagai perempuan, Prilly juga mengakui bahwa dirinya sangat menyukai emas apalagi yang sudah dalam bentuk perhiasan.

 

"Emas memiliki harga yang cenderung naik, apalagi perhiasan dengan kadar emas pas standar SNI bisa dijadikan investasi jangka panjang," jelas wanita cantik kelahiran 15 Oktober 1996. 

  

Ayudia Bing Slamet

 

Artis cantik Ayudia Bing Slamet mengaku sudah sejak lama investasi emas. 

Ia mengaku bukan tipikal orang yang senang berbelanja. Ia membelanjakan harta secara terukur, yaitu untuk traveling dan sesuatu yang bisa dijual lagi.

 


"Aku investasi emas, perhiasan. Dari sebelum menikah setiap ada uang lebih aku beli emas dan logam mulia. (Investasi) emas iya perhiasan iya. Pekerjaan aku kan nggak ada jaminan pensiun untuk mengisi hari tua. Sedangkan traveling investasi tubuh dan pikiran," ujar Ayudia.

 

Mesty Ariotedjo

 

Mesty Ariotedjo, namanya masuk daftar Forbes under 30 alias anak muda kaya raya yang berusia di bawah 30 tahun. Sejak lama jebolan  fakultas Kedokteran Universitas Indonesia ini sudah investasi emas Hal itu bahkan sudah dilakukannya sejak 2010.

 

Ia mengaku berinvestasi dalam bentuk logam mulia karena tidak ingin repot dan merasa aman. Ia juga berinvestasi demi mengatasi inflasi yang terus meningkat setiap tahun.

 


"Saya sadar investasi karena terus adanya inflasi. Nilai rupiah kita kan terus meningkat. Misalnya dulu kita belanja seribu masih bisa sekarang sudah nggak ada apa-apanya," katanya.

  

Ria Miranda

 

Nama Ria Miranda sejak lama dikenal sebagai desainer busana muslim yang menjadi langganan para artis hingga pejabat, bahkan Ria sering diajak berkolaborasi dengan salah satu brand kecantikan terkemuka di Indonesia. 

 

Ria Miranda, juga mengaku menginvestasikan sebagian uangnya dalam bentuk emas. Hal itu dilakukan karena investasi emas mudah dan cepat dibanding lainnya.

 

“Nilai emas itu relatif tidak tergerus oleh inflasi, hingga membuat banyak orang tertarik menginvestasikan uang di sektor logam mulia emas ini. Investasi pada emas diketahui memiliki risiko yang minim, karena nilainya yang cenderung stabil dan bersifat likuid,” ujarnya.

 

Kamu tentunya juga tertarik dong investasi emas seperti mereka? Sobat bisa membeli emas dengan mudah dan murah, mulai dari Rp5 ribu di Treasury!

 

Fitur-fitur lainnya dari Treasury pun nggak kalah menarik. Kamu bisa punya tabungan emas berjangka dengan bunga  s.d 9% p.a di Panen Emas. Atau bisa juga menjual sementara emasmu di Jamimas dengan biaya rendah, pencairan dananya cepat lho! Beli perhiasan dan koin emas Koin Nusantara pun bisa kamu lakukan di sini!

 

Menarik banget, kan? Yuk investasi emas di Treasury sekarang!