πŸ† 14 Days Challenge Rencana Emas πŸ†



Mau 1 gram Emas gratis dengan #PunyaSimpenan Emas 1 gram Emas saja?!! Sepanjang bulan Februari ini Goldy mau tantang kalian disiplin nabung untuk 1 gram emas selama 2 minggu dengan ikutan 14 Days Challenge. Dan tentunya tidak hanya itu Sobat Emas, Goldy akan memberikan 1 gram emas buat 2 orang yang beruntung! GRATIS!!


Caranya simple, Sobat Emas bisa memulai 14 Days Challenge di dalam fitur Rencana Emas pada aplikasi Treasury. Cek highlight instagram Treasury buat liat cara step by step nya ya πŸ˜‰


Dalam proses menabungnya jangan lupa buat  share progress 14 Days Challenge dengan klik tombol 'share' pada Rencana Emas: 14 Days Challenge ke social media kalian dan tag Treasury ya.


Jika progress sudah 100%, kalian akan mendapat sertifikat achievement dengan klik tombol 'Tarik Rencana', lalu jangan lupa sharedi social media kalian dan tag Treasury. Di akhir challenge ini, 2 orang yang beruntung akan mendapatkan 1 gram emas GRATIS dari Treasury!


Yuk simak detail Syarat & Ketentuan 14 Days Challenge Rencana Emas di bawah ini ya πŸ‘‡


  1. Periode 14 Days Challenge Rencana Emas berlaku selama 1 - 28 Februari 2021.

  2. Program 14 Days Challenge Rencana Emas hanya berlaku untuk pengguna Treasury yang menabung di 14 Days Challenge Rencana Emas di aplikasi Treasury fitur Rencana Emas.

  3. Hadiah 14 Days Challenge Rencana Emas akan diberikan kepada 2 orang pengguna Treasury. Masing - masing pemenang akan mendapatkan 1 gram Emas yang diberikan secara gratis oleh Treasury.

  4. Pengguna Treasury minimal 1x (satu kali) membagikan fitur Rencana Emas di aplikasi Treasury dengan menekan tombol β€˜share’ dari fitur Rencana Emas di aplikasi Treasury melalui social media(facebook, instagram dan twitter) dan menandai/tag social media Treasury.

  5. Pengguna Treasury membagikan sertifikat program 14 Days Challenge melalui social media (facebook, instagram dan twitter) dan menandai/tag social mediaTreasury. Sertifikat akan didapatkan setelah menekan β€˜Tarik Rencanaku’ dari fitur Rencana Emas 14 Days Challenge yang telah mencapai 1 gr emas.

  6. Pengguna Treasury yang mendapat Sertifikat 14 Days Challenge yang berhasil menyelesaikan menabung 1 gram emas dalam waktu 14 hari mendapatkan kesempatan menjadi pemenang program 14 Days Challenge Rencana Emas.

  7. Pengguna Treasury yang mengikuti program 14 Days Challenge Rencana Emas harus membuka akses publik akun social mediamereka untuk mendapatkan kesempatan menjadi pemenang program 14 Days Challenge Rencana Emas.

  8. 2 orang pemenang yang beruntung akan diundi secara internal oleh Treasury.

  9. Keputusan Treasury bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  10. Pemenang yang beruntung akan diumumkan pada 5 Maret 2021 melalui social media Treasury.

  11. Treasury berhak mengubah Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang mengikat di Treasury tanpa pemberitahuans sebelumnya.

  12. Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan keikutsertaan pengguna Treasury dalam program 14 Days Challenge Rencana Emas ini apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran yang dapat merugikan Treasury

  13. Program Hadiah 14 Days Challenge Rencana Emas tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan yang meminta biaya/pajak dalam bentuk apapun terkait dengan program ini.

  14. Dengan mengikuti program 14 Days Challenge ini, Pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang mengikat di Treasury


Sebenarnya dengan ikutan 14 Days Challenge ini, Goldy mau ngajak kalian terbiasa menyisihkan uang agar bisa terus #PunyaSimpenan Emas. Sobat Emas sadar gak kalau kalian tahaaan aja dulu nongkrong ngopi - ngopi tuh bisa hemat 60 Ribuan? Dan kalau kalian rutin menyisihkan 60 Ribuan aja sehari selama 14 hari, pengeluaran - pengeluaran yang gak terlalu primer itu bisa mencapai harga 1 gram emas. Konsisten menabung itu kuncinya untuk raih #MasaKeEmasan!

Nah tunggu apa lagi? langsung yuk meluncur ke fitur Rencana Emas: 14 Days Challenge di aplikasi Treasury!