👨‍🏫Treasury CETAR x Safir Senduk: Detox Financial



Halo Sobat Treasury! Treasury CETAR, Cerita dari Pakar bareng Safir Senduk - Master Financial Planner hadir lagi buat kasih pencerahan seputar tips finansial! Dan, di Treasury CETAR kali ini kita akan ngebahas Detox Financial.

So, apa itu Detox Financial? Sehat itu bukan hanya urusan badan tapi juga urusan dompet alias soal keuangan. Keuangan yang sehat bisa diartikan sebagai keadaan di mana pengeluaran dan pemasukan berjalan dalam rasio yang positif, saat pemasukan jauh lebih besar dibanding pengeluaran. Coba diingat-ingat, berapa kali kamu merasa menyesal banget setelah membeli sesuatu yang angkanya cukup besar dan sukses bikin pengeluaran membengkak? Makanya, penting banget untuk menerapkan detoks keuangan!

Nah, selain kamu bisa tahu cara ngatur keuangan, ada promo spesial loh! Diskon s.d 58% Voucher Emas Treasury limited selama acara berlangsung!

Treasury CETAR x Safir Senduk: Detox Financial akan live di Blibli.com 🗓️ Jumat, 29 Oktober 2021 ⏰ 16:00 - 17:00, gratis dan terbuka untuk umum! Jangan sampai terlewat, catat ya di kalendermu!