✨Raih Mimpi dan Harapan Bersama Lumine Series✨



“Wish upon a star”

Sebuah terminologi yang mungkin sering Sobat Treasury dengar dan dapatkan dalam film-film Princess yang selalu menginspirasi untuk terus bermimpi dan menggantungkan harapan pada bintang-bintang yang bersinar.

Berangkat dari mitologi ini, Treasury dan From Story merilis Lumine Series Collection, rangkaian perhiasaan Emas 18 karat yang dibalut Berlian untuk menggambarkan bintang terang yang bisa menemanimu meraih mimpi dan harapan. Bagi kaum hawa, perhiasan bukan hanya sekadar aksesoris yang mempercantik, tapi juga sebagai cara mereka untuk bercerita tanpa kata, dan Lumine Series bisa menggambarkan itu dengan baik.

Koleksi ini diluncurkan sebagai bentuk dorongan untuk perempuan Indonesia yang tengah berlari mengejar mimpinya.

“Lumine Series Collection merupakan salah satu persembahan Treasury untuk mengajak masyarakat Indonesia untuk berani bermimpi di tengah keadaan sulit sekalipun. Layaknya bintang yang dahulu digunakan sebagai petunjuk di tengah gelapnya samudera oleh para pelaut, kami berharap rangkaian perhiasan Lumine dapat menemani & memberikan semangat kepada setiap wanita Indonesia yang tengah berjuang untuk meraih apa yang mereka impikan.” jelas Narantara Sitepu, Head of Marketing & Communication Treasury. “Koleksi perhiasan Lumine akan menjadi pendamping yang mendukung pemakainya bersinar dan tampil lebih percaya diri untuk menggapai mimpi, bagai konstelasi bintang-bintang yang menerangi arahmu.”

Inilah ketiga seri perhiasan Lumine yang akan menjadi pendamping setia perempuan Indonesia dalam perjuangan menggapai mimpi mereka.

Vega

Kalung Emas 18 karat dengan berat 1 gr ini, terinspirasi dari terangnya bintang Vega yang merupakan salah satu bintang dengan sinar paling terang dalam konstelasi Lyra, atau kerap disebut sebagai bintang utara. 

Andromeda

Terinspirasi dari bintang terang Alpha Andromedae serta seorang putri cantik dari mitologi Yunani, Andromeda, anting Emas 18 karat dengan berat 2 gr ini akan menemani dan memberikan semangat dengan pancaran kemilau dari Berlian 0,08 ct yang menempel di tengahnya.

Polaris

Anting Emas 18 karat dengan berat 2,1 gr yang terinspirasi dari rasi bintang Polaris yang kerap digunakan sebagai panduan arah oleh para pelaut. Cahaya Polaris makin gemilang, berkat batu Berlian 0,08 ct yang seolah akan menjadi cahaya penuntun arah dalam perjuangan meraih mimpi.

Sobat Treasury bisa mendapatkan koleksi perhiasan Lumine Series secara langsung melalui Apps Treasury. Caranya dengan mengetuk fitur ‘Perhiasan’ pada halaman utama. Selain dapat dibeli secara satuan, Treasury juga memberikan penawaranpaket kombo terbatas, dengan harga yang lebih hemat, yaitu; Vega dan Andromeda, serta Vega dan Polaris. Dengan bertransaksi langsung melalui Apps, pengguna bisa membeli dengan cara mencicil menggunakan Akulaku, pengguna baru Akulaku bisa mendapatkan diskon hingga 50% atau diskon 7% untuk pengguna lama.

Yuk terangi jalan untuk terus berjuang mengejar mimpi dengan cahaya bintang terang Lumine Series Collection!