✨NGABUBURICH, Ngabuburit Bareng Goldy Bisa Jadi Rich😎



Mau Voucher Emas Digital Treasury biar bisa #PunyaSimpenan Emas? 

Sepanjang bulan Ramadan ini Goldy mau ajak kalian seru -seruan NGABUBURICH di waktu ngabuburit. Dan tentunya tidak hanya itu Sobat Emas, Goldy akan memberikan Voucher Emas Digital senilai Rp 150.000 untuk setiap 3 pemenang di masing - masing kuis yang akan tim Treasury unggah pada social media "wearetreasury".

Nah sebelumnya, simak yuk Syarat & Ketentuan Ngabuburich!👇

  1. Periode program Ngabuburich berlaku selama 16 April - 13 Mei 2021

  2. Program Ngabuburich adalah bentuk program dari aktivasi brand Treasury berupa unggahan kuis yang khusus dilakukan di kanal social media Treasury selama bulan Ramadan. Dimana di setiap kuis akan terdapat 3 (tiga) orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah dari Treasury.

  3. Masing-masing pemenang akan mendapatkan Voucher Emas Digital anorganik senilai Rp 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah) yang diberikan secara gratis oleh Treasury.

  4. Pemenang program Ngabuburich hanya berlaku untuk pengguna aplikasi Treasury yang melakukan tombol ‘follow’ akun social mediainstagram “wearetreasury”.

  5. Pemenang program Ngabuburich harus menekan tombol ‘like’ pada unggahan kuis tersebut dan memberikan jawaban melalui komentar pada unggahan kuis tersebut.

  6. 3 (tiga) orang pemenang di setiap kuis Ngabuburich yang beruntung akan dipilih secara internal oleh tim Treasury.

  7. Keputusan Treasury terkait dengan pemenang pada program Ngabuburich ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

  8. Setiap pemenang kuis Ngabuburich akan diumumkan selambatnya setiap 7 (tujuh) hari sesudah unggahan kuis ditayangkan oleh peserta pada social media “wearetreasury”.

  9. Program Hadiah Ngabuburich tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan program ini.

  10. Dengan mengikuti program Ngabuburich, Pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang mengikat di Treasury.

Pantengin terus social media "wearetreasury" dan raih #MasaKeEmasan bareng Treasury!😎