Lebih Hemat! Cashback s.d 300rb dengan Jenius Pay!🤩



📢Kabar gembira buat Sobat Treasury! Selama bulan Agustus 2021, Jenius dan Treasury ada promo yang bikin lebih hemat!😉

Yuk #PunyaSimpenan Emas di Treasury, bayarnya pakai Jenius Pay & dapatkan cashback sebesar 5% dengan nilai maksimal Rp 300.000! Biar makin maksimal ambil promonya,  baca dulu yuk syarat & ketentuan detailnya dibawah ini 👇

  1. Promo Jenius Pay berlaku setiap hari selama periode 1-31 Agustus 2021.

  2. Dalam Promo Jenius Pay ini, Pengguna berkesempatan mendapatkan cashback sebesar 5% (lima persen) dengan nilai maksimal Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah, tidak berlaku kelipatan) untuk minimum transaksi Rp 1.000.000 (satu juta rupiah) (non-akumulatif) di seluruh merchant Jenius Pay.

  3. Cashback hanya berlaku untuk 1 (satu) kali/pengguna/periode program.

  4. Penawaran cashback terbatas untuk 2.500 (dua ribu lima ratus) Pengguna pertama selama periode promo berlangsung.

  5. Cashback akan dikirimkan paling lambat 10 (sepuluh) hari kerja setelah periode program berakhir.

  6. Program berlaku hanya untuk pengguna Jenius yang sudah aktif.

  7. Program berlaku hanya untuk pengguna Jenius yang memiliki & mendaftarkan Nomor Pokok Wajib Pajak (“NPWP”) pada akun Jenius.

  8. Jenius berhak meninjau dan mengubah Syarat dan Ketentuan Promo Jenius Pay ini apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website Jenius maupun sarana media lainnya.

  9. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Bank BTPN tidak dapat diganggu gugat.

  10. Pengguna yang mengikuti Promo Jenius Pay ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya pajak atau biaya lainnya terkait dengan program ini.

  11. Dengan mengikuti program Promo Jenius Pay ini, Pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami, dan tunduk kepada seluruh Syarat dan Ketentuan Promo Jenius Pay ini dan Syarat Ketentuan lain yang berlaku di Treasury.

Yuk tambah terus simpenan kamu dan raih #futureffic bareng Treasury!