Siap-Siap, Harga Emas Bakal Naik! Yuk jadi #GenerasiEmas!



Sobat Emas, tanpa kita sadari, sejak 2009, negara Tiongkok ternyata sudah ‘membeli kembali’ 12,000 ton Emas dari seluruh dunia! Dan ini sukses bikin harga Emas makin meroket (dengan cepat) di pasaran. Bukan hanya karena withdrawal saja sih, tapi karena banyak negara dunia yang berhutang dan akhirnya berimbas sama ekonomi di masing-masing negara hingga inflasi makin tidak terbendung. Tiongkok, clever enough untuk menyimpan Emas buat jaga-jaga ekonomi negaranya.

Seperti kita tahu, nilai Emas itu memang akan selalu naik dalam jangka waktu panjang, dan bisa jadi pilihan buat masa depan Kamu, walau digempur sama yang namanya inflasi. Bukan bermaksud mengecilkan investasi lain, tapi menurut beberapa pakar ekonomi yang dilansir dari voimagold.com, tingkat suku bunga yang bisa ditawarkan dari pembelian saham jangka panjang itu beresiko untuk turun. Makanya, banyak orang yang jadi tertarik untuk mulai menyimpan Emas karena risiko nilai menurun jauh lebih kecil dibanding mainan saham.

Sepertinya, cara Tiongkok ini bisa ditiru deh. Memang sudah waktunya Kamu jadi #GenerasiEmas, biar masa depan tetap keemasan. Yuk mulai nabung Emas, eits… tenang, tidak harus langsung beli ton-tonan sih, cicil saja dulu pelan-pelan. Coba cek di Treasury, Kamu bisa mulai nabung Emas, bahkan dari Rp20ribuan! Yuk mulai dari sekarang, biar makin siap menghadapi inflasi!