Beli Emas Pakai Jenius Pay, Dapat Cashback 50 Ribu!



Treasury dan Jenius Pay mau kamu makin rutin #PunyaSimpenan Emas, itu kenapa kami menyediakan cashback Rp50.000,- untuk pembelian Emas dengan menggunakan Jenius Pay HANYA pada tanggal 28 November 2020! Simak syarat dan ketentuannya di bawah ini yuk :

  1. Promo ini berlaku hanya pada tanggal 28 November 2020.
  2. Cashback Rp50.000,- akan didapatkan setelah pengguna melakukan transaksi menggunakan Jenius Pay dengan minimal akumulasi transaksi sebesar Rp500.000,- 
  3. Akumulasi transaksi dapat dihitung dari seluruh transaksi gabungan yang dilakukan oleh pengguna dengan menggunakan Jenius Pay pada hari yang sama. 
  4. Promo berlaku untuk 3.000 (tiga ribu) pengguna Jenius pertama.
  5. Cashback diterima maksimal 10 (sepuluh) hari kerja setelah periode promo berakhir.
  6. Promo berlaku hanya untuk nasabah Jenius yang sudah aktif. 
  7. Penawaran berlaku hanya untuk nasabah Jenius yang belum pernah menggunakan pembayaran Jenius Pay di aplikasi Treasury.
  8. Promo berlaku hanya untuk nasabah Jenius yang memiliki dan mendaftarkan NPWP di akun Jenius. 
  9. Jenius dan atau Treasury berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan promo apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website Jenius maupun saran media lainnya. 
  10. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh BTPN tidak dapat diganggu gugat.
  11. Nasabah Jenius yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun. Peserta diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan promo ini.
  12. Jenius dan atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak membatalkan pembelian Emas apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Jenius dan atau Treasury.

Terus semangat raih #MasaKeEmasan bisa dimulai dari Rp5.000-an! Yuk langsung beli Emas pakai Jenius Pay sekarang!