Tebus Murah Voucher Emas Treasury di Blibli!🛍️💙



Kabar baik buat Sobat Treasury! Blibli & Treasury lagi ada promo menarik buat kamu#PunyaSimpenan Emas dan raih #futureffic! Setiap pembayaran tagihan dan pembelian pulsa di Blibli, kamu dapat voucher potongan diskon untuk Voucher Emas Digital Treasury!

Spesial untuk pengguna baru kamu bisa dapat diskon 90% Voucher Emas Treasury senilai Rp 5.050. Nah untuk kamu pengguna lama, kamu bisa dapat diskon 10% Voucher Emas Treasury senilai Rp 250.000! Sebelum ambil promonya, yuk simak syarat & ketentuan lengkapnya dibawah ini 👇

  1. Periode Promo: 13 September - 10 Oktober 2021.

  2. Setiap pembayaran tagihan atau pembelian voucher pulsa dari semua operator di Blibli Digital dengan min. transaksi tertentu, Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan voucher potongan diskon yang bisa digunakan untuk pembelian Voucher Emas Digital Treasury Rp5.050 (Khusus Pengguna Baru) dan/atau Voucher Emas Digital Treasury Rp250.000 di Official Store Treasury di Blibli.

  3. Voucher potongan diskon akan dimasukan secara otomatis ke akun Blibli Pengguna 3 (tiga) hari setelah transaksi pembayaran tagihan atau pembelian voucher pulsa, yaitu pada hari Senin dan Kamis.

  4. Batas Akhir Penukaran Voucher potongan adalah 18 Oktober 2021.

  5. Masing-masing voucher potongan diskon hanya bisa digunakan 1 (satu) kali setiap pengguna Blibli, selama periode promo berlangsung.

  6. Voucher Emas Digital yang sudah dibeli dengan menggunakan voucher potongan diskon, tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  7. Voucher Emas Digital yang sudah dibeli dengan menggunakan voucher potongan diskon dapat ditukarkan dengan Emas Digital 24 Karat, hanya di aplikasi Treasury.

  8. Syarat & ketentuan promo Tebus Murah Voucher Emas Digital Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  9. Blibli.com dan atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  10. Blibli.com dan atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Voucher Emas apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Blibli.com dan atau Treasury.