✨DISKON s.d 50% Cicil Beli Perhiasan dengan Akulaku ✨



Promo Treasury & Akulaku nggak ada habisnya buat kamu #PunyaSimpenan Emas dengan beli perhiasan Emas di apps Treasury! Ada banyak desain yang menarik dan cocok buat kamu. Mulai dari gelang, kalung, anting hingga gelang yang cantik, lengkap dengan suratnya dari UBS Lifestyle. Selain cantik, perhiasaan ini juga bisa jadi pegangan buat raih #futureffic!

Ada 2 promo menarik khusus untuk pengguna Akulaku dan  Sobat Treasury buat cicil beli perhiasan!

Nikmati promo reguler Akulaku, cicil beli perhiasan dapat DISKON s.d 50% di sepanjang bulan September & Oktober 2021 ini! Dan nggak hanya itu sobat, ada juga promo Akuday spesial hanya di tanggal 12 & 25 - 30 September & Oktober 2021 dimana kamu bisa dapat DISKON s.d Rp 1.000.000! Yuk, langsung aja cek apa aja detail promonya👇

Syarat & Ketentuan Promo Reguler Akulaku

  1. Periode promo : 1 September - 31 Oktober 2021.

  2. Berlaku untuk pembelian perhiasan pada apps Treasury untuk pembayaran dengan cicilan menggunakan apps Akulaku.

  3. Setiap pengguna hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali promosi setiap bulannya.

  4. Pengguna baru Akulaku berkesempatan mendapatkan diskon hingga 50% dengan nilai maksimal Rp 50.000 untuk pembelian perhiasan di apps Treasury, tanpa minimum transaksi dengan menggunakan kode promo: AKULAKUNEW. Kuota kode promo terbatas untuk 20 (dua puluh) transaksi di setiap harinya.

  5. Pengguna lama Akulaku berkesempatan mendapatkan diskon hingga 7% dengan nilai maksimal Rp 500.000 untuk pembelian perhiasan di apps Treasury, minimum transaksi Rp 200.000 dengan menggunakan kode promo: AKULAKUPG. Kuota kode promo terbatas untuk 20 (dua puluh) transaksi di setiap harinya.

  6. Perhiasan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  7. Syarat dan ketentuan promo Reguler Akulaku untuk pembelian perhiasan di apps Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan apps Treasury.

  8. Akulaku dan/atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  9. Akulaku dan/atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Perhiasan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Akulaku dan atau Treasury.

  10. Pengguna yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apapun. Pengguna diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan program ini.

  11. Akulaku dan/atau Treasury berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website maupun sarana media lainnya.

  12. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Treasury & Akulaku tidak dapat diganggu gugat.

  13. Dengan mengikuti Promo Reguler ini, Pengguna dianggap sudah membaca dan mengerti Syarat dan Ketentuan Promo Reguler.


Syarat & Ketentuan Promo AkuDay:

  1. Periode promo : setiap tanggal 12 & 25 - 30 September & Oktcober 2021 

  2. Berlaku untuk pembelian perhiasan pada apps Treasury untuk pembayaran dengan cicilan menggunakan apps Akulaku.

  3. Setiap pengguna hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali promosi setiap bulannya.

  4. Pengguna lama Akulaku berkesempatan mendapatkan diskon 8% dengan nilai maksimal Rp 1.000.000 untuk pembelian perhiasan di apps Treasury, dengan minimum transaksi Rp 200.000 menggunakan kode promo: AKUDAY. Kuota kode promo terbatas untuk 20 (dua puluh) transaksi di setiap harinya.

  5. Perhiasan yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  6. Syarat dan ketentuan Promo AkuDay untuk pembelian perhiasan di apps Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  7. Akulaku dan/atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.

  8. Akulaku dan/atau Treasury dengan dan/atau tanpa pemberitahuan sebelumnya berhak secara sepihak membatalkan pembelian Perhiasan apabila ditemukan adanya indikasi kecurangan/pelanggaran selama periode promo yang merugikan pihak Akulaku dan atau Treasury.

  9. Pengguna yang mengikuti promo ini tidak dipungut biaya apa pun. Pengguna diharapkan berhati-hati terhadap upaya penipuan dengan meminta biaya/pajak terkait dengan program ini.

  10. Akulaku dan/atau Treasury berhak meninjau dan mengubah syarat & ketentuan program apabila dianggap perlu dengan memberikan informasi melalui website maupun sarana media lainnya.

  11. Keputusan, ketentuan, maupun perubahan ketentuan yang dibuat oleh Treasury & Akulaku tidak dapat diganggu gugat.

  12. Dengan mengikuti Promo Reguler ini, Pengguna dianggap sudah membaca dan mengerti Syarat dan Ketentuan Promo AkuDay.