🧐Tips Fokus Anti Gagal #PunyaSimpenan Emas🤔



Di pertengahan tahun ini, Emas masih menjadi aset keuangan yang menarik. Sekalipun harga Emas fluktuatif, namun secara historik tetap mengalami kenaikkan dari tahun ke tahun. Sebuah pilihan tepat untuk mulai #PunyaSimpenan Emas, karena bisa memberikan hasil yang menarik di masa depan.

Sebelum mulai membeli aset yang satu ini, berikut Goldy kasih tips-tips cermat #PunyaSimpenan Emas!

Biasakan Punya Tujuan Sebelum #PunyaSimpenan Emas

Tujuan ini akan membantu Sobat Treasury menentukan hasil yang ingin kamu raih di akhir jangka waktu simpenan aset kamu. Misal, kamu ingin mengumpulkan dana liburan dua tahun lagi (karena sekarang masih pandemi!). Tentukan dulu, tujuan liburan untuk menghitung total biayanya, termasuk biaya pesawat, transportasi, hotel dan makan di sana.
Misalnya, Sobat Treasury ingin berangkat ke Korea, harga pesawat PP sekitar Rp 7juta, biaya hidup sekitar 1 minggu, plus oleh-oleh di sana Rp 10juta. Berarti kamu membutuhkan dana Rp 17juta. Sekarang, konversikan angka itu menjadi gramasi Emas. Asumsikan harga Emas sekitar Rp 900ribu dan kamu punya jangka waktu selama 24 bulan, berarti setiap bulan, kamu harus menabung sekitar Rp 700ribu.

Biar lebih mudah, di Treasury kamu bisa menggunakan fitur Rencana Emas sendiri. Kamu bisa memasukan jumlah angka dan tenggat waktu yang diperlukan, nanti secara otomatis, tiap kali kamu membeli Emas di Treasury, dana akan masuk ke dalam kantung Rencana Emas. Mudah bukan?

Pilih Simpanan Emas yang Memudahkan

Ada kalanya, kamu punya lebihan uang jajan. Nah, daripada digunakan untuk membeli barang-barang kurang bermanfaat, lebih baik konversikan saja jadi Emas! Di Treasury, kamu bisa memiliki Emas mulai dari Rp 5000an. Coba deh menabung 10-20ribu tiap hari, dalam sebulan, kamu bisa mengumpulkan Emas yang lumayan.
Jangan lupa, lakukan pembelian saat harga Emas tengah turun. Jadi keuntungannya bisa lebih berlipat ganda. Beruntunglah di Treasury itu ada fiturMinute Pricing yang bisatrackingharga Emas secarareal time. Saat harganya turun, segerakan melakukan pembelian ya!

#PunyaSimpenan Jangka Panjang = Masa Depan Aman

Sebaiknya, #PunyaSimpenan Emas itu untuk tujuan jangka panjang, karena menilik dari histori grafiknya, Emas itu cenderung naik dari tahun ke tahun.

Tuh, sebenarnya ada banyak cara agar Sobat Treasury mendapat keuntungan maksimal dari #PunyaSimpenan Emas. Kamu harus konsisten dan pintar memilih waktu terbaik untuk melakukan pembelian Emas. Yang paling penting sih, #PunyaSimpenan Aset itu baiknya jangan ditunda-tunda. Lakukan sekarang, nggak usah nunggu gajian. Toh top up Emas di Treasury bisa lebih murah dari harga kopi favoritmu!