šŸŽVoucher Emas Treasury Sebagai Kado Lebaran



Menjelang Lebaran, toko Emas bakal dipenuhi dengan masyarakat yang berbondong-bondong membeli perhiasaan Emas untuk dikenakan di hari raya. Kebiasaan ini sudah dilakukan sejak dari zaman orang tua kita, dan terus berlanjut hingga sekarang karena Emas ini melambangkan kemakmuran serta sangat cantik untuk dipamerkan ke handai taulan.

Tahun ini, selain bisa membeli Emas dalam bentuk perhiasaan, Sobat Emas juga bisa lho memberikan hadiah Emas untuk orang tersayang. Biar lebih mudah dan terlihat lebih sophisticated, kamu bisa memberikan Emas dalam bentuk voucher fisik maupun digital Treasury yang bisa kamu dapatkan di market place favorit.

Voucher Emas Treasury ini nilainya beragam, mulai dari Rp 5000an! Psstttā€¦ ada banyak promo seru yang ditawarkan di sana, jadi harus ceki-ceki promo yang paling menguntungkan ya sebelum membeli vouchernya.

Proses penukaran voucher juga mudah, kamu hanya perlu memasukan kode voucher di fitur 'voucher' pada aplikasi Treasury. Setiap voucher Emas yang ditukarkan di aplikasi Treasury akan langsung terkonversi menjadi Saldo Emas sesuai dengan harga Emas saat kamu melakukan penukaran voucher. Yang seru, kamu bisa menukarkan voucher ini kapan saja, alias bisa milih waktu yang tepat untuk melakukan pembelian Emas (saat harga sedang rendah-rendahnya!).

Yuk lah, daripada bingung-bingung nyari hampers Lebaran, mending langsung beli voucher Emas Treasury terus dibagi-bagi deh. Lebih bermanfaat pasti!