⏰Siap - Siap Lazada Ramadan Sale!✨



Halo Sobat Emas! Ada kabar baik nih buat kamu tambah saldo Emas kamu dan raih #MasaKeEmasan! Treasury dan Lazada mau kamu tetap semangat tambah saldo Emas kamu dengan promo Lazada Ramadan Sale! Promo kali ini adalah diskon pembelian Voucher Emas Treasury hingga Rp 750.000! Promo ini berlangsung 23 April - 5 Mei 2021 ya. Di Treasury, mudah #PunyaSimpenan Emas dan dapetnya lebih banyak ya 😎

Nah sebelumnya, simak dulu Syarat & Ketentuan promo Lazada Ramadan Sale👇

  1. Periode: 23 April - 5 Mei 2021

  2. Pengguna berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp750.000 untuk Voucher Emas Digital dan Fisik nominal Rp50.000.000 periode promo.

  3. Satu orang pengguna Lazada bisa melakukan pembelian maksimal 5 (lima) pcs voucher per harinya dan bisa ditukarkan lebih dari 1 (satu) kali pada Aplikasi Treasury.

  4. Voucher Emas Digital berlaku 7 (tujuh) hari setelah pembelian dilakukan dan Voucher Emas Fisik memiliki masa berlaku yang bisa Pengguna cek di bagian belakang voucher fisik. Voucher yang sudah habis masa berlakunya akan hangus dan tidak dapat diperoleh kembali.

  5. Voucher Emas Digital dan Fisik yang sudah dibeli dapat dipindahtangankan ke teman/keluarga/relasi dan pengguna Treasury baik yang sudah mendaftar atau belum pernah mendaftar.

  6. Voucher yang sudah dibeli dapat ditukarkan dengan Emas 24 Karat, hanya di aplikasi Treasury.

  7. Voucher yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun.

  8. Syarat & ketentuan Voucher Emas Treasury, tetap tunduk terhadap Syarat dan Ketentuan Apps Treasury.

  9. Lazada dan atau Treasury berhak mengubah syarat & ketentuan yang berlaku tanpa pemberitahuan sebelumnya.