👀Baru di Treasury! Logam Mulia 0,1 & 0,25 gr!✨



Goldy percaya #MasaKeEmasan itu bisa dimulai dari hari ini dan dari hal yang kecil. Karenanya, Treasury rajin sekali mengingatkan untuk #PunyaSimpenan Emas demi masa depan yang lebih aman. Membeli Emas sebagai aset untuk bekal masa depan memang cara yang tepat. Harga Emas yang selalu naik tiap tahunnya akan memberikan keuntungan maksimal jika dijadikan tabungan jangka panjang. Jadi, baiknya mulai punya simpenan Emas sedini mungkin!

Nah sebagai sesama kaum penganut semboyan, "sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,” mencetak Emas sebagai bukti punya simpenan memang agak sedikit sulit ya. Tapi jangan khawatir, di Treasury kamu bisa punya Logam Mulia bersertifikat resmi UBS 0,1gr dan 0,25gr!

Gimana caranya? Mudah, Sobat Emas! Kamu bisa melakukanya di aplikasi Treasury melalui dua fitur: Cetak Emas / Beli Perhiasan. Melalui kedua fitur tersebut kamu dapat memilih opsi pembayaran, bisa menggunakan Saldo Emas / E-wallet / Debit Instan / Virtual Account ataupun Offline Channel yang tersedia.

Selain buat simpenan masa depan kamu, #RekomendasiGoldy Logam Mulia 0,1gr dan 0,25gr ini bisa juga buat kado untuk orang tersayang dan juga ramah buat dompet! 😉