🤩Sambut Promo: Emas Pertamaku✨



Uhuy! Baru gajian nih! Biasanya di awal bulan ini banyak promo berseliweran mulai dari pakaian hingga makanan. Treasury juga ada promo biar kamu tetap terus semangat rutin #PunyaSimpenan Emas. Promo Emas Pertamaku, diskon 10% senilai maksimal Rp 10.000 untuk pembelian Emas pertama di aplikasi Treasury. Yuk simak Syarat & Ketentuan promo Emas Pertamaku bawah ini, Sobat Emas:

  1. Periode Promo Emas Pertamaku: 1 - 15 Maret 2021.

  2. Promo Emas Pertamaku hanya berlaku untuk pengguna Treasury yang belum pernah melakukan transaksi sejak registrasi hingga diadakannya program ini.

  3. Promo Emas Pertamaku adalah program khusus berupa penawaran harga khusus atas pembelian Emas dengan nominal Rp5.050; Rp20.000; Rp35.000; Rp50.000; Rp75.000 dan Rp100.000 di Aplikasi Treasury.

  4. 1 (satu) Pengguna Treasury hanya bisa mendapatkan 1 (satu) kali pembelian Emas dengan harga khusus Promo Emas Pertamaku.

  5. Harga khusus Promo Emas Pertamaku belum termasuk biaya pajak pembelian Emas.

  6. Promo Emas Pertamaku berlaku untuk pembayaran menggunakan metode pembayaran yang tersedia di Treasury.

  7. Harga Promo Emas Pertamaku tidak berlaku untuk pembayaran menggunakan voucher celengan atau voucher Emas yang diperoleh dari kegiatan promosional yang dilakukan oleh Treasury dan/atau yang bekerja sama dengan pihak ketiga lainnya dan/atau voucher Emas yang diperoleh melaluimarketplace.

  8. Emas yang dibeli menggunakan Promo Emas Pertamaku adalah emas organik.

  9. Treasury berhak membatalkan transaksi pengguna Promo Emas Pertamaku apabila terdapat indikasi penyalahgunaan transaksi yang berpotensi merugikan Treasury.

  10. Dengan mengikuti kegiatan ini, pengguna dalam hal ini menyatakan telah membaca, memahami dan tunduk pada seluruh Syarat dan Ketentuan ini dan Syarat dan Ketentuan lain yang mengikat di Treasury.

Tunggu apa lagi Sobat Emas? Langsung meluncur ke fitur Beli Emas di Treasury dan ambil promonya sekarang!